Laga Sriwijaya FC vs Borneo FC Digelar di Padang

0
Dejan Antonic saat melatih klub Borneo FC. Foto: Official Borneo FC.

Rencana Sriwijaya FC memakai Stadion PTIK, Jakarta, untuk menjamu Borneo FC dalam pekan ke-18 Liga 1 2018, ternyata tidak terealisasi. Sriwijaya FC menganggap bila memakai stadion itu tidak ideal.

Sebagai gantinya Sriwijaya FC mengajukan Stadion Haji Agus Salim, Padang. Rencana itu sudah diajukan ke operator kompetisi dan telah mendapat persetujuan.

Dijadwalkan pertandingan itu berlangsung pada Minggu 29 Juli 2018. Sriwijaya FC menilai markas Semen Padang FC itu lebih ideal. Terutama dari segi jarak.

“Untuk satu laga kandang melawan Borneo FC ini digelar di Padang. Kami sudah mengurus persetujuannya kepada operator kompetisi,” kata Faisal Mursyid, sekretaris Sriwijaya FC.

Seperti diketahui Sriwijaya FC tidak bisa memakai Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Hal itu karena stadion tersebut akan dipakai untuk Asian Games 2018.

Sriwijaya FC baru bisa bermarkas di stadion selepas Asian Games 2018 pada September mendatang. Namun beruntungnya Sriwijaya FC hanya “terusir” dari Palembang untuk pekan ke-18 dan 19. Itu karena kompetisi akan libur selama Asian Games 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here