Lagi-lagi Penyelesaian Akhir PSIS Semarang Belum Maksimal

0
Harry Nur Yulianto (kanan) saat merayakan golnya ke gawang Borneo FC bersama Bayu Nugroho (kiri) dalam pertandingan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (6/6/2018). Foto : Richie Setiawan

Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese kecewa lantaran timnya dikalahkan Persib Bandung 0-1 dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/7/2018) malam.

Dari segi permainan, pelatih asal Italia menyebut timnya bermain lebih baik. Hanya saja PSIS lagi-lagi bermasalah dengan penyelesaian akhir. Ada banyak peluang yang didapat namun tak berbuah gol.

“Jujur saja saya lihat permainan PSIS lebih baik dari Persib di pertandingan kali ini. Cukup disayangkan kami bawa poin minimal,” terang Annese usai pertandingan kemarin.

“Kami menyerang dengan kolektif dan melepaskan dua sampai tiga tembakan di babak kedua. Hanya memang kami memiliki masalah dalam penyelesaian akhir,” lanjutnya.

Annese juga cukup kecewa dengan keluarnya Petar Planic saat laga baru berjalan 12 menit. Pemain asal Serbia ini ditarik keluar setelah berduel dengan bomber Persib, Ezechiel Ndouassel. Ia mengalami robek di bagian wajah.

“Cukup mengecewakan karena harus kehilangan Petar Planic di awal permainan. Namun setelah itu kami mampu mengubah permainan dengan cepat,” pungkasnya.

PSIS saat ini terpaku di dasar klasemen Go-Jek Liga 1 2018. Dari 14 pertandingan, PSIS baru empat kali memenangkan pertandingan, dua kali seri dan delapan kali menelan kekalahan.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here