Lawatan ke Markas PSMS, Inilah 20 Pemain Bali United yang Diboyong ke Medan

0
Bali United (via baliutd.com)

Bali United bakal melakoni laga tandang ke markas PSMS dalam putaran kedua kompetisi Go-Jek Liga 1 2018, di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (28/7/2018) malam. Tim Serdadu Tridatu telah menyiapkan 20 pemain yang bakal diboyong ke Medan.

Dikutip dari situs resmi Bali United, dua penjaga gawang, Wawan Hendrawan dan Diky Indriyana dipastikan ikut rombongan. Siapapun yang nantinya akan diturunkan, Wawan maupun Diky diharapkan mampu menjadi tembok kokoh di pertahanan terakhir Bali United.

Dua rekrutan baru yang sudah menjalani debut di laga kontra Bhayangkara FC, Mahamadou N’Diaye dan Novan Setya Sasongko masuk dalam rombongan. Namun, tak ada nama Ricky Fajrin yang saat ini sedang menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-23.

I Gede Sukadana pun tak dapat dibawa lantarna tengah mengalami cedera. Sementara, Stefano Lilipaly bergabung dengan Ricky Fajrin untuk TC Timnas Indonesia U-23. Namun, kembalinya Taufiq dari hukuman akumulasi kartu kuning akan menambah kekuatan di lini tengah.

Di lini depan, Melvin Platje yang sukses mencetak dua gol di dua laga perdana bersama tim Serdadu Tridatu menjadi salah satu nama yang diboyong ke Medan. Beberapa sayap-sayap bertenaga seperti Yabes Roni dan Nyoman Sukarja juga masuk dalam rombongan tim ke Medan.

Rombongan tim yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official rencananya akan bertolak menuju Medan pada hari Kamis (26/7/2018) pagi besok lewat jalur udara dengan terlebih dulu transit di Jakarta.

Berikut 20 pemain Bali United yang diboyong ke Medan :

1. Wawan Hendrawan
2. Moch Diky Indriyana
3. Novan Setya Sasongko
4. Mahamadou N’Diaye
5. Agus Nova Wiantara
6. Felsianus Junius Bate
7. Dallen Rovani Doke
8. Dias Angga Putra
9. Taufik Hidayat
10. Nick van der Velden
11. Taufiq
12. Fadil
13. Kadek Agung Widnyana Putra
14. Sutanto
15. Ahmad Agung Setia Budi
16. I Nyoman Sukarja
17. Ilija Spasojevic
18. Melvin Platje
19. Yabes Roni Malaifani
20. Martinus Novianto Ardhi

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here