Madura FC Perpanjang Rekor Tanpa Bisa Terkalahkan di Liga 2 2018

0
Madura FC. Desain: Jaladwara

Madura FC akhirnya berhasil memenangkan pertandingan 1-0 atas tim tamu Persegres Gresik United dalam laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion A. Yani Sumenep, Senin (9/7/2018) sore.

Bermain di hadapan pendukung fanatiknya membuat Madura FC bersemangat tampil maksimal.

Serangan terus dibangun sejak menit awal pertandingan, namun anak asuh Salahudin tampaknya kesulitan menembus pertahanan Persegres. Sayang serangan demi serangan tak pernah berhasil berbuah gol.

Apa yang ditunggu-tunggu akhirnya tecipta di menit ke-78. Madura FC sukses mencetak gol lewat akhir Yusuf Effendy, yang menariknya dia adalah mantan pemain Persegres.

Gol ini sendiri tercipta saat Yusuf mendapat umpan dari temannya, sempat terjadi kemelut di mulut gawang. Bahkan kiper Persegres sudah berusaha menangkap bola yang disarangkan ke gawang, namun ternyata lolos. Langsung disambut dengan sepakan keras oleh pemain bernomor punggung 19 tersebut.

Bola pun menggelinding masuk mengoyak gawang Persegres. Kedudukan akhirnya berubah 1-0 untuk Madura FC.

Hingga berakhirya laga skor 1-0 untuk Madura FC tak berubah. Hasil ini membuat Madura FC semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 17 poin dari tujuh laga yang sudah dijalani.

Tim ini sudah lima kali merasakan kemenangan, dan dua kali seri. Hebatnya tim ini jadi satu-satunya peserta Liga 2 musim ini yang belum pernah merasakan kekalahan hingga saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here