Nilmaizar: Kami Hanya Kurang Beruntung

0
Winger Mitra Kukar, Hendra Adi Bayauw berusaha melewati hadangan pemain PS TIRA dalam laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (10/7/2018). Foto : Richie Setiawan

PS Tira hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Mitra Kukar pada laga pekan ke-15 Liga 1 2018.

Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (10/7/2018) tadi sore, kedua tim tak mampu menjaringkan sebiji golpun, meski sebenarnya ada banyak peluang yang tercipta.

Peluang emas PS Tira sebenarnya hadir di menit ketiga saat mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Penalti diberikan akibat handsball pemain Mitra Kukar, Anindito Wahyu, di kotak terlarang.

Alexandar Rakic yang mengeksekusi gagal menceploskan bola ke gawang Mitra Kukar yang dikawal Gerry Mandagi. Kiper Naga Mekes mampu membaca arah tendangan pemain asal Serbia itu dengan baik.

Peluang dari Fernando Rodriguez, Ahmad Nufiandani, hingga Gustavo Lopez tak juga ada yang bersarang di gawang Mitra Kukar hingga peluit panjang tanda laga usai berbunyi.

“Semua pemain bermain luar biasa. Namun hari ini kami tidak beruntung. Ke depan, kami akan terus perbaiki lagi,” ujar pelatih PS Tira, Nilmaizar usai pertandingan.

Dari sisi permainan, dia menyebut ini adalah sudah cukup bagus meski dari sisi hasil ini mengecewakan karena tak mampu menang di laga kandang.

Hasil ini membuat PS Tira masih terpaku di papan bawah klasemen sementara. PS Tira menempati peringkat ke-16 dnegan 17 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here