Optimis Kalahkan Persis Solo, Ini Kata Pelatih Cilegon United

0
Cilegon United. Desain: Jaladwara

Cilegon United FC (CUFC) menyatakan kesiapannya menghadapi Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo, Rabu (4/7/2018).

CUFC berharap bisa meraih kemenangan tandang perdana, setelah dua dari tiga laga tandang berakhir dengan seri. Skuad besutan Imam Riyadi membutuhkan kemenangan untuk masuk empat besar grup barat.

“Kami bawa 18 pemain. Kami sangat siap untuk bertanding di Solo,” ucap Pelatih CUFC, Imam Riyadi dalam jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Selasa (3/7/2018).

Dalam laga ini CUFC tak akan dihadiri beberapa pemain bintangnya. Mulai dari Septian Ardiansyah dan Johan Johansyah yang cedera.

“Di tim kami semua satu level, jadi tak ada istilah inti dan cadangan. Kami tidak khawatir jika ada yang absen,” bebernya.

Dari tiga laga tandang, CUFC sukses meraih dua kali hasil seri di laga tandang. Mulai kalah 0-4 di kandang Persika Karawang, dan meraih hasil seri dari tuan rumah Persita Tangerang 1-1 dan PSIR Rembang 0-0.

“Ketika main away, meraih satu poin sama rasanya dengan meraih kemenangan. Target kami memang sebisa mungkin harus bisa mendapat poin di laga tandang,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here