Para Pemain Lama Persis Solo Belum Sepenuhnya Aman

0
Winger Persis Solo, Jalwandi Jamal berusaha merebut bola yang dikuasai pemain Blitar United, M Fadil Redian dalam laga uji coba di Stadion Manahan Solo, Rabu (4/4/2018). Foto : Richie Setiawan

Kabar mengejutkan muncul di kubu Persis Solo. Kapten tim mereka M Wahyu memutuskan untuk mengudurkan diri dari tim. Dirinya memutuskan menanggalkan jersey kebesaran bond Persis Solo, dengan alasan mendapat tawaran dari salah satu klub Liga 1, yakni PSIS Semarang.

Sejurus kemudian, ternyata keputusan pencoretan pemain malah dimunculkan manajeman Laskar Sambernyawa (julukan Persis). Tiga pemain dipastikan dicoret dari tim antara lain Jalwandi, Sunarto, dan Burhanudin.

Apakah pemain lainnya sudah aman dan tak ada pencoretan tambahan, ternyata tidak. ”Semua pemain belum aman, evaluasi tetap kita tegakkan. Kalau performa semakin menurun, bisa saja kita ganti dengan pemain yang lebih berkualitas dan dibutuhkan tim. Semua ada di tangan pelatih, tak ada intervensi dari manajemen,” terang Sekjen Persis Solo, Dedi M Lawe.

Jika tidak ada aral melintang ada beberapa pemain baru yang siap didatangkan. Manajemen masih belum mau membeberkan siapa sosoknya.

”Yang pasti mungkin Minggu atau Senin mereka sudah gabung. yang pasti kita butuh beberapa pemain baru. Yakni diposisi bek kiri, gelandang bertahan, dan striker,” ucapnya.

Saat ini baru Dody Alfayed asal Borneo FC yang sudah resmi bergabung. Saat ini dua pemain PSPS Riau yakni Tegar Pangestu dan Abdul Rahman cukup santer dikait-kaitkan akan bergabung dengan Persis di bursa transfer kali ini.

”Yang pasti pemain yang bergabung adalah rekomendasi tim kepelatihan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here