Pelatih Aceh United: Walau Menang, Masih Ada Banyak Kekurangan

0
Aceh United. Desain: Jaladwara

Aceh United FC berhasil lolos ke Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018 setelah membungkam PSDS Deli Serdang dengan skor 3-1 di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (30/6) petang.

Pelatih Aceh United, Simon Elissetche, mengaku sangat puas hasil pertandingan tersebut bahkan memuji permainan yang diperlihatkan oleh anak asuhnya.

“Saya sangat senang dengan kemenangan lawan PSDS Deli Serdang. Secara kolektif tentu masih banyak kekurangan, tetapi secara individual ada prestasi dari beberapa pemain yang pantas diapresiasi,” kata Simon Elissetche¬†yang dilansir dari situs resmi klub.

Zoelfadhly menjadi sosok kunci di balik kemenangan perdana Laskar Sultan Iskandar Muda di ajang Piala Indonesia, melalui dua golnya. Sementara satu gol lagi diciptakan oleh Yongky Aribowo.

“Zoelfadhly tadi bermain sangat bagus, dia berani melakukan duel dari sektor sayap ke dalam kotak penalti dan beberapa kali berhasil merepotkan pertahanan PSDS Deli Serdang. Dua gol dicetaknya dengan kualitas teknik yang bagus,” sebut Simon.

Berhasil lolos ke babak 64 besar Piala Indonesia, Simon berharap hasil tersebut menjadi modal untuk menjalani laga selanjutnya melawan Persika Karawang dalam laga lanjutan Liga 2.

“Secara kolektif, dalam pertandingan tadi permainan kami tentu masih banyak kekurangan. Bermain dengan strategi ofensif tentu akan ada resiko yang lebih besar untuk kebobolan. Namun kami tetap bekerja keras untuk meminimalisir kebobolan tersebut,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here