Pelatih PSMP Sebut Persaingan Grup Timur Sangat Ketat

0
Starting eleven PSMP saat menghadapi Borneo FC dalam laga uji coba di Stadion Segiri Samarinda, Maret lalu. Foto : Istimewa/Realarul

PS Mojokerto Putra (PSMP) masih yakin bisa masuk posisi empat besar Liga 2 2018 grup timur. Sejauh ini kekuatan sebelas tim pesaing tidak jauh beda.

Hal ini diungkapkan Pelatih PSMP, Jamal Yastro. Kemenangan atas Persiba Balikpapan 2-0 membangkitkan semangat Laskar Mojopahit untuk masuk empat besar lagi.

“Perebutan posisi empat besar masih sangat ketat. Peluang pergeseran masih terbuka lebar. Kami terus berusaha untuk mendapatkan hasil positif di setiap pertandingan,” terang Jamal Yastro kepada KAMPIUN.ID, Rabu (11/7/2018) sore.

PSMP sejauh ini menjadi tim yang meraih hasil sempurna di kandang. PSMP mencatatkan tiga kemenangan dari tiga laga. Mencetak tujuh gol dan belum sekalipun kemasukan.

Sementara dalam laga tandang, PSMP mendapatkan satu poin, hasil imbang lawan PSIM. Kini, PSMP membidik poin dalam lawatan ke Gelora Joko Samudro, melawan tuan rumah Persegres Gresik pada Minggu (15/7/2018) mendatang.

“Persegres memiliki kualitas pemain yang cukup bagus. Mereka pasti ingin bangkit setelah dikalahkan Madura FC. Kami akan mempersiapkan dengan maksimal, termasuk membenahi kekurangan yang masih terlihat dalam laga lawan Persiba,” jelasnya.

Dalam lawatan ke Gresik, Jamal memastikan timnya akan berangkat dengan kekuatan maksimal. Tak ada pemain yang cedera maupun akumulasi kartu. Tim pelatih tinggal memilih yang kondisinya terbaik.

“Kami bersyukur bisa kalahkan Persiba, tanpa ada pemain yang akumulasi atau cedera. Ini cukup menguntungkan karena jadwal bulan Juli sangat padat,” pungkasnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here