Persib Bandung Incar Gelar Juara Paruh Musim

0
Striker anyar Persib Bandung, Patrich Wanggai berlaga di uji coba melawan skuat U-19 di Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (18/7/2018) pagi. (Persib.co.id)

Persib Bandung menatap positif laga penutup di paruh pertama Go-Jek Liga 1 2018. Maung Bandung mengincar raihan angka penuh guna mengamankan posisi puncak klasemen.

Pelatih Persib, Persib Bandung bertekad merebut poin penuh saat timnya menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis 26 Juli 2018 mendatang. Ia yakin skuatnya bakal mampu mencuri kemenangan.

“Jika nanti menang poin menjadi 29 dan posisi kita langsung naik ke posisi satu. Menjadi juara paruh musim akan menjadi hal yang positif. Saya dan semua pemain sangat siap untuk merealisasikan itu semua,” ujar Gomez, dikutip dari situs resmi klub.

Di laga nanti, Persib tak diperkuat sejumlah pilar. Yakni, Jonathan Bauman dan juga Febri Hariyadi.

Gomez pun tak menampik akan menemui rintangan berat pada laga nanti. Selain menghadapi kekuatan tim, Maung Bandung pun akan bermain di hadapan para Bonek Mania. Namun, ia yakin timnya akan tampil baik.

“Saya tahu ini pertandingan akan sulit. Tapi, tim kami tidak akan pernah takut bermain dimanapun. Di samping Bonek, mungkin akan ada banyak Bobotoh di stadion, dan itu sangat bagus untuk kami,” kata Gomez.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here