Persibat Batang Pinjam Gelandang Borneo FC

0
Pelatih Persibat Batang, Daniel Roekito (baju putih) didampingi Chief Executive Officer (CEO) Persibat, Dhedy Irawan saat duduk di bench Stadion Moch Sarengat, Batang, beberapa waktu lalu. Foto : Richie Setiawan

Terjawab sudah teka-teki gelandang Borneo FC yang selama ini jadi incaran Persibat Batang. Tedi Berlian, mantan pemain PSS Sleman ini resmi menjadi bagian tim Laskar Benteng Alas Roban dengan status pinjaman.

Kepindahan Tedi Berlian cukup menarik. Pada awal musim lalu, Borneo FC bertukar pemain dengan PSS Sleman. Tedi didatangkan Borneo FC. Sementara PSS Sleman mendapatkan Yericho Christiantoko dan Rifal Lastori.

Sepanjang musim ini, Tedi kesulitan masuk skuad utama. Sektor tengah lebih sering ditempati Srdan Lopicic, Hamisi Wahyudi dan Dirga Lasut.

Kepindahan ini membuat Tedi bernostalgia dengan Busari yang musim lalu menjadi duet lini tengah PSS Sleman.

“Duet capt @busaryjhony. @persibatinfo_1974. Terimakasih atas segala2nya. Sukses untuk @borneofc.id. Dan bos terbaik @nabilhusein99. Dan semua teman2 keluarga yang suport tedi . Haturnuhun pisan ka sadayana. Allah balas kebaikan dengan kebaikan amiinnnnn,” kata Tedi melalui instagramnya.

Selain Tedi, Persibat berencana mendatangkan tiga hingga empat pemain lain menatap putaran kedua nanti. Kedatangan para pemain berpengalaman ini diharapkan bisa mengatasi masalah mental bertanding yang dihadapi skuad besutan Daniel Roekito.

“Para pemain yang akan kita datangkan jelas punya pengalaman lebih. Ada beberapa lini yang perlu tambahan,” terang Daniel Roekito kepada KAMPIUN.ID

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here