Persik Kendal Berburu Pemain, Eks Liga 1 Sudah Dijajaki

0
Skuad Persik Kendal saat menghadapi Persis Solo, Senin (9/7/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Persik Kendal akan berbenah total menyambut putaran kedua mendatang. Kini manajemen Laskar Bahurekso sudah membuka komunikasi dengan sederet pemain incaran.

Tak disebutkan siapa saja yang kini masuk daftar bidikan. Yang pasti para pemain itu merupakan pemain yang pernah atau sekarang tergabung bersama tim Liga 1 dan Liga 2.

“Sudah pasti kita akan melakukan penambahan pemain untuk putaran kedua. Kalau dengan materi ini cukup susah untuk bersaing di putaran kedua. Sejauh ini ada yang Liga 1 dan ada Liga 2,” terang Manajer Persik, Hermanurizal kepada KAMPIUN.ID, Senin (9/7/2018) malam.

Dalam tujuh pertandingan ini, sektor depan menjadi sorotan. Persik hanya membuat enam gol dan kemasukan sembilan gol. Bahkan dalam tiga laga kandang terakhir, Laskar Bahurekso tak mencetak gol.

KAMPIUN.ID mendapat informasi bahwa pemain Liga 1 yang dimaksud iala Erik Dwi Ermawansyah. Pemain asal Surabaya ini berstatus tanpa klub lantaran sudah mundur dari PSIS Semarang.

Bila memang benar Erik Dwi masuk bidikan, Persik harus bersaing dengan beberapa tim. Salah satunya PSIR Rembang yang kabarnya juga menginginkan jasa penyerang 22 tahun tersebut.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here