Persika Karawang Bidik Poin Penuh di Aceh

0
Penyerang Persika Karawang, Rudiyana saat merayakan gol bersama rekan-rekannya. Foto : Liga Indonesia Baru

Poin penuh menjadi target utama Persika Karawang dalam lawan ke Stadion Harapan Bangsa, menghadapi tuan rumah Aceh United, Rabu (4/7/2018) petang. Tiga poin dibutuhkan untuk menjaga persaingan di grup barat.

Pelatih Persika, Ricky Nelson mengatakan para pemainnya sudah siap. Ada 18 pemain yang diboyong Laskar Jawara dalam laga perdana bulan Juli ini.

“Setelah libur semua tim hilang atmosfer pertandingan. Tetapi kami sudah mempersiapkan jauh-jauh hari dengan melakukan dua uji coba, mudah-mudahan besok pemain tidak demam panggung,” terang Ricky Nelson, Selasa (4/7/2018).

Mantan pelatih Borneo FC ini mengakui Aceh United tim kuat. Apalagi ada beberapa pemain eks Liga 1, seperti Syakir Sulaeman, Zikri Akbar, Yongki Ariwibowo hingga Hendra Sandi Gunawan.

Namun peluang merebut poin tetap ada. Apalagi Aceh United pernah ditahan imbang PSIR Rembang 2-2 di kandang sendiri. Ricky berharap para pemain tampil penuh semangat dan menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan.

“Kita harus berjuang keras dengan segala kemampuan yang kita miliki untuk dapatkan poin penuh. Semoga besok (hari ini) cuaca bagus dan anak-anak bisa main maksimal dan dapat hasil maksimal,” tuturnya.

Terpisah, gelandang Persika Ade Suhendra berharap pertandingan berjalan lancar. Eks Persija Jakarta ini mengaku sudah paham dengan karakter permainan beberapa penggawa andalan Aceh United.

“Saya pernah bermain dengan beberapa pemain yang sekarang bermain di Aceh United. Sehingga cara bermain mereka saya tahu, dan mereka juga pasti tau cara bermain kita. Semoga ini menjadi tontonan yang bagus untuk masyarakat Aceh,” ucap Ade.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here