Persipura Jayapura Mendepak Sacramento dan eks-Kiper PSS Sleman

0
Logo Persipura. Grafis : Jaladwara

Keputusan mengejutkan diambil Persipura dengan mendepak 3 pemain yang bisa dikatakan selama ini kerap menjadi langganan tim inti. Mereka adalah Marcel Sacramento, Abdoulaye Youssouf Maiga, dan Try Hamdani Goentara.

Dari tiga pemain itu praktis hanya Tri Hamdani Goentara yang jarang bermain, Itu  karena mantan pemain PSS Sleman di musim lalu tersebut hanya berstatus kiper kedua di tim Mutiara Hitam musim ini. Untuk Marcel Sacramento dan Abdoulaye Maiga cukup mengejutkan, karena keduanya selalu menjadi langganan starter.

Namun keputusan telah diambil manajemen Persipura. Rabu 25 Juli 2018 mereka mengumumkan perpisahan dengan ketiga pemain itu. Bahkan pemberhentian kontrak mereka, diiringi dengan pengumuman pemain baru.

Marcel Sacramento digantikan Addison Alves, pemain yang musim kemarin memperkuat Persipura. Kemudian Abdoulaye Maiga digantikan bek asal Brasil, Marcio Nascrimento Rosario.

Kemudian untuk kiper pengganti Try Hamdani Goentara diisi Panggih Prio Sembodho. Dia adalah kiper yang dipinjam dari Bhayangkara FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here