Persiraja Tak Menduga Bisa Kalahkan Perserang 7-0

0
Pemain Persiraja, Asep Budi Santoso saat merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam pertandingan lawan Perserang Serang di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (14/7/2018). Foto : Official Persiraja

Persiraja Banda Aceh membuat kejutan dengan mengalahkan Perserang Serang 7-0 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (14/7/2018) malam. Kemenangan ini menjadi yang terbesar dalam Liga 2 2018.

Tujuh gol Persiraja dicetak Fahriza Dillah menit 76, 80, 91, lalu Vivi Asriza menit 45 dan 46. Agus Suhendra menit 31 serta Asep Budi Santoso menit 11.

Kemenangan ini membawa Persiraja kembali ke empat besar dan menjadi tim paling produktif di Liga 2. Total Persiraja sudah mencetak 17 gol dalam delapan pertandingan.

Kemenangan tujuh gol ini sejatinya tak pernah diduga-duga. Dalam tiga pertandingan tandang sebelumnya, Perserang hanya kemasukan tiga gol dan sukses memasukkan tiga gol.

“Setelah hasil buruk di away, kita lakukan evaluasi baik teknik, taktik dan mental. Semuanya berjalan baik. Kami tidak menduga sampai sebesar ini skornya. Apalagi Perserang tim bagus dan terakhir bisa mengalahkan PSPS 3-2,” terang Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas dalam jumpa pers usai pertandingan.

Hal sama diungkapkan pemain Persiraja, Mukhlis Nakata. Dia sebagai pemain yang berdiri di lapangan pun setengah tak percaya bisa menggelontor tujuh gol ke gawang Perserang.

“Inilah permainan Aceh yang sebenarnya. Kita kemasukan tujuh gol di dua pertandingan tandang, sekarang kita cetak tujuh gol di satu pertandingan kandang,” ungkapnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here