Persis Bisa Gunakan Manahan hingga Oktober, Pasoepati Lega

0
koreo Pasoepati tribun timur saat laga Persis Solo melawan PPSM Magelang, 2014 silam. foto: Sambernyawa.com

BUKAN tanpa alasa, bermain di laga kandang tapi berasa tandang tentu bukan sesuatu yang mudah untuk dijalani. Hal inilah yang mengancam Persis Solo di laga lanjutan liga 2 2018.

Revitalisasi Stadion Manahan yang akan merubah total bentuknya dengan durasi kerja hingga 16 bulan, membuat Persis terancam menjadi musafir.

Beruntung kabar baik muncul. Di mana Persis dapat sedikit titik terang bisa menggunakan homebase mereka tersebut hingga Oktober mendatang. Khususnya setelah digelarnya pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2018 yang akan dipusatkan di Kota Solo.

Hal ini jika benar kejadian, membuat Persis dipastikan akan menunda mengungsi di Stadion Madiun, khususnya hingga berakhirnya babak penysihan Liga 2 yang akan berakhir Oktober mendatang.

”Mendengar kabar ini jelas lega, karena bermain jauh dari Solo juga bukan hal yang mudah untuk dijalani,” terang Presiden DPP Pasoepati, Aulia Haryo.

“Karena dengan main di Solo, dukungan Pasoepati dan pecinta Persis Solo akan tetap solid. Kami tidak perlu mengeluarkan biaya, tenaga, dan waktu bila main di luar Stadion Manahan,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here