Persis Solo Benarkan Peminjaman Bintang Muda Borneo FC

0
Dody Alfayed dalam sesi latihan bersama Borneo FC. Foto : Official Borneo FC

Persis Solo mengkonfirmasi kedatangan Dody Alfayed. Pemain 20 tahun ini dipinjam dari klub Liga 1, Borneo FC.

“Sudah resmi (Dody Alfayed ke Solo dengan status pinjaman),” terang Sekjen Persis Solo, Dedi M Lawe kepada KAMPIUN.ID, Minggu (15/7/2018) pagi.

Bergabungnya Dody melengkapi barisan tengah Laskar Sambernyawa. Pemain yang mencatatkan delapan penampilan di Liga 1 2017 ini akan bersaing untuk memperebutkan posisi tengah, dengan Heru Setiawan, M Wahyu, Eli Nasoka maupun Bayu Andra yang kerap mendapat kepercayaan dalam delapan laga di Liga 1.

Selain sektor tengah, Persis Solo juga membidik penyerang baru. Meski dalam delapan pertandingan bisa mencetak 14 gol, pelatih kepala Jafri Sastra masih menginginkan tambahan penyerang baru.

Sejauh ini, Tri Handoko dan Johan Yoga menjadi andalan sektor depan. Namun top skor Laskar Sambernyawa ditempati Azka Fauzi dengan torehan empat gol. Azka selama ini berperan sebagai sayap kanan.

“Belum ada (tambahan lagi),” singkat Dedi saat ditanya pemain tambahan lain selain Dody Alfayed.

Sebelum ini, Borneo FC sudah lebih dulu mengumumkan peminjaman Dody Alfayed ke Persis Solo lewat laman instagram resminya. Postingan tersebut langsung diserbu pendukung Persis Solo yang menyambut kedatangan Dody Alfayed.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here