PSIM Jogja Sukses Bikin Malu Semeru FC di Kandangnya

0

PSIM Jogja akhirnya sukses menggapai misi tiga poin di kandang Semeru FC di Stadion Semeru Lumajang (9/7/2018). Laskar Mataram berhasil menang 1-0 atas Semeru.

Permainan begitu ketat sejak awal. Bahkan salah satu pemain Semeru FC sudah mengantongi kartu kuning sejak menit ke-5, setelah dirinya melanggar keras Ismail.

Membidik poin penuh di kandang lawan, PSIM langsung menekan. Hasilnya di menit ke-7 hampir Laskar mataram membuka kedudukan, sayang tendangan bebas Supriyadi “Eeng” masih melambung.

Di menit ke-13, tendangan jarak jauh Arga Permana juga masih belum tepat sasaran. Dua menit berselang giliran tendangan Arga yang berhasil di blok kiper lawan .

Gol yang dinanti-nanti akhirnya tercipta di menit ke-27. Tendangan Hendri Satriadi berhasil merobek jala lawan, setelah dirinya berhasil memaksimalkan umpan Ismail Harus.

Semangat PSIM semakin berlipat ganda, bahkan Fandy edy hampir ikut menyumbangkan gol. Mulai dari tendangan langsungnya di menit ke 40 yang berhasil ditangkap lawan, hingga tendangan bebasnya di menit ke-63 yang masih melambung tipis diatas gawang.

Sayang di menit ke-73, Fandy Edy melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Bentung Ivan berhasil jadi penyelamat, setelah tendangan penalti pemain Semeru FC berhasil digagalkannya. Hingga akhir laga, skor 1-0 untuk PSIM tak berubah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here