PSIP Pemalang Pantang Remehkan BR Unika Semarang

0
Para penggawa PSIP Pemalang saat melakukan pemanasan. Foto : Nofik Lukman Hakim

PSIP Pemalang pantang meremehkan Berlian Rajawali (BR) Unika Semarang dalam babak semifinal leg kedua kompetisi Liga 3 zona Jawa Tengah di Stadion Mochtar Pemalang, Minggu (15/7/2018) pukul 14.45 WIB.

Meski sudah unggul 4-0 pada leg pertama, PSIP tetap menurunkan skuad utama sejak menit pertama. Mereka juga ingin mempertahankan rekor sempurna di kandang, sekaligus merebut kesempatan menjadi tuan rumah partai final Liga 3 Jateng.

“Waktu recovery memang sangat pendek. Kita baru saja melawan PSIR Rembang di Piala Indonesia. Namun begitu kami akan mempersiapkan dengan maksimal agar bisa meraih hasil maksimal lagi,” terang Pelatih PSIP, Gatot Barnowo kepada KAMPIUN.ID.

Gatot memastikan para pemainnya tak akan menganggap remeh BR Unika Semarang. Pada partai pertama lalu, Gatot menyebut permainan lawan cukup bagus. Hanya saja jam terbang menjadi pembeda.

PSIP memiliki pemain yang punya segudang pengalaman di Liga 2 maupun Liga 3. Sementara BR Unika Semarang kebanyakan belum memiliki jam terbang tinggi.

“Dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Kemenangan 4-0 belum membuat kami aman. Makanya kami akan total seperti laga-laga sebelumnya,” tutur mantan pelatih PSCS Cilacap ini.

Dedi Porwanto kambali jadi andalan untuk menjebol gawang lawan. Sejauh ini Dedi sudah mencatatkan lima gol dan satu assist dalam sembilan pertandingan Liga 3 Jateng.

Selain itu, ada pula Adha Nurrokhim (eks Persis Solo), Ibrahim Ibnu Annas (eks Persibas Banyumas) dan Rendy (eks PSMP Mojokerto).

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here