PSMP Bertekad Hadang Laju Madura FC

0
Skuad Mojokerto Putra di musim Liga 2 2018. Foto : Richie Setiawan

PS Mojokerto Putra (PSMP) bertekad mengalahkan Madura FC dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Gajahmada Mojokerto, Rabu (25/7/2018) sore. Kemenangan akan memiliki banyak arti bagi skuad besutan Jamal Yastro.

Madura FC menjadi tim yang mengejutkan musim ini. Tim besutan Salahudin ini terus bertengger di puncak klasemen grup timur. Saat ini Madura FC mengumpulkan 20 poin dari sembilan pertandingan.

PSMP memiliki tekad besar untuk menghadang laju Madura FC. Kemenangan juga akan memperpanjang rekor sempurna Laskar Mojopahit saat bermain di hadapan pendukungnya.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan maksimal. Kami bertekad untuk meraih kemenangan dan memberi kekalahan kedua bagi Madura FC,” terang Pelatih PSMP, Jamal Yastro kepada KAMPIUN.ID

Diakui Jamal, Madura FC merupakan tim kuat. Mereka sempat tak terkalahkan selama tujuh pertandingan, sebelum kemudian dikalahkan Martapura FC 4-2 di Stadion Demang Lehman.

“Madura FC merupakan tim yang bagus. Semua pemainnya wajib diwaspadai,” tuturnya.

Terpisah, Pelatih Madura FC Salahudin mengatakan kemenangan atas PSBS Biak 3-0 menjadi bukti bahwa timnya sudah move on dari kekalahan atas Martapura FC. Joko Prayitno dan kawan-kawan berharap bisa mendapatkan poin dalam lawatan ke kandang PSMP.

“PSMP merupakan satu-satunya tim grup timur yang mencatatkan rekor sempurna saat di kandang. Mereka juga belum pernah kebobolan. Kami berharap bisa mematahkan rekor itu,” tuturnya.

Saat ini berselisih tujuh poin. Madura FC ada di peringkat teratas. Sementara PSMP menduduki peringkat lima dengan 13 poin. Kemenangan akan membuka asa PSMP untuk menggeser Martapura FC dari posisi tiga besar.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here