PSMP Ingin Ulang Kesuksesan di Blitar

0
Winger PSIM Jogja, Crah Angger berusaha melewati kawalan pemain PSMP, Wahyu Saputro dalam pertandingan Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (1/5/2018). Foto : Richie Setiawan

PS Mojokerto Putra (PSMP) inginkan kesuksesan kedua di Blitar. Setelah mengalahkan Blitar Poetra 3-0 di Piala Indonesia, Laskar Mojopahit bertekad mengalahkan Blitar United dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Supriyadi Blitar, Rabu (4/7/2018) malam.

PSMP datang ke Blitar dengan modal bagus. Saat menang lawan Blitar Poetra, Sabtu (30/6/2018) lalu, PSMP melakukan rotasi. Artinya para pemain utama yang bisa jadi andalan di kompetisi Liga 2 tetap terjaga kondisi fisiknya.

Kemenangan tiga gol atas Blitar Poetra juga bisa membangkitkan semangat PSMP. Apalagi selama ini PSMP belum pernah meraih kemenangan dalam laga tandang di kompetisi strata kedua.

Pelatih PSMP, Jamal Yastro mengatakan skuadnya sudah siap melakoni laga pertama bulan Juli. Semua pemain siap diturunkan dan dia berharap para pemain bisa menjaga konsentrasi hingga akhir laga.

“Kami sudah melakukan persiapan maksimal. Tinggal siapa yang kondisinya terbaik, dia yang akan saya mainkan. Kami ingin dapat poin di Blitar,” terang Jamal Yastro kepada KAMPIUN.ID.

Jamal menyebut Blitar United sebagai tim kuat. Dalam klasemen sementara, Blitar United berada di peringkat tiga dengan koleksi delapan poin.

Namun peluang merebut poin tetap terbuka. Apalagi dari tiga laga kandang, Blitar United sempat dua kali ditahan imbang Persegres Gresik dan Madura FC.

“Para pemain harus bisa memaksimalkan peluang yang didapat. Jika kita bisa dapat gol cepat, percaya diri pasti juga akan meningkat,” tuturnya.

Dalam tiga laga tandang, PSMP baru mendapat satu poin. Poin itu didapat saat menahan imbang PSIM Jogja 0-0. Sementara dua laga lain berakhir dengan kekalahan. PSMP dikalahkan PSS Sleman 1-3 dan Semeru FC 1-2.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here