PSMS Medan Putus Kotrak Djadjang Nurjaman

0
Djadjang Nurdjaman saat berada di Lapangan Sepak Bola Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar, Rabu (14/2/2018). Foto : Jaladwara

Kebersamaan PSMS Medan bersama pelatihnya, Djadjang Nurjaman di Liga 1 ternyata harus berakhir lebih cepat.

Dirinya hanya bisa menjalani 15 laga Liga 1 2018 bersama tim PSMS.  Pelatih berusia 56 tahun itu dipecat manajemen tim Ayam Kinantan karena rangkaian hasil buruk yang didapat selama ini.

Terbaru, PSMS kalah, 1-3 dihajar Persipura Jayapura di Stadion Teladan, Medan, Kamis kemarin. Kekalahan itu membuat PSMS berada di dasar klasemen dengan 15 poin.

“Mulai hari ini Djanur sudah tidak jadi pelatih PSMS laga. Ini sudah melalui berbagai pertimbangan matang, terutama performa tim,” kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja yang dilansir dari situ sresmi Liga Indonesia.

Peforma anak-anak di pentas kompetisi kasta tertinggi memang kurang impresif. Dari 15 pertandingan, Legimin Raharjo dan kawan-kawan sudah menelan 10 kekalahan. PSMS juga satu-satunya tim yang belum meraih poin di partai tandang.

“Keputusan ini murni karena alasan teknis dan kami butuh perubahan,” tegasnya.

Dari informasi, manajemen PSMS Medan akan mengangkat asisten pelatih PSMS Medan, Suharto AD, sebagai pelatih kepala. Namun Julius menyebut ada tiga kandidat pengganti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here