PSPS Riau Kebut Program dengan Uji Coba

0
Skuad PSPS Riau saat melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, beberapa waktu lalu. Foto : Nofik Lukman Hakim

PSPS Riau terus mematangkan timnya jelang kembali terjun di Liga 2 2018 yang akan dimulai awal Juli mendatang. Kemarin, tim ini menjalani serangkaian uji coba. Dimulai dengan kemenangan 4-1 atas PS Uir, dalam laga yang digelar 2×35 menit tersebut.

Seyang saat melawan PPLP Sepakbola Riau, PSPS hanya bisa bermain imbang 1-1. dimana gol sematawayang PSPS Dicetak oleh M MUkhlis.

“2 hari berturut dengan 2 laga ujicoba memang dimaksudkan untuk menurunkan semua pemain yg bertotal 29 pemain agar bisa merasakan atmosfer pertandingan. Kali ini jajaran pelatih tidak menurunkan skuad inti yang pada pertandingan kemarin (vs PS. UIR) sudah diturunkan demi menghindari hal-hal yg tidak diinginkan jelang 2 laga Away yg berat. Terimakasih kepada @pplpsepakbolariau atas partisipasinya. Hari ini adik-adik kami di PPLP Riau juga bermain bagus dan tampak punya motivasi tinggi untuk membuktikan kualitas dan kapasitasnya terhadap senior-seniornya di PSPS. Sukses selalu untuk menghadirkan bibit bibit pesepakbola asli daerah,” tulis situs resmi PSPS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here