Semen Padang Masih Sulit Dikalahkan

0
Semen Padang. Desain: Jaladwara.

Cukup sulit ternyata peserta Liga 2 2018 khususnya di grup barat untuk mengalahkan Semen Padang. Untuk menggoyangkan singsasana pemuncak klasemen yang tengah didudukinya sendiri cukup berat untuk dijalani.

Hal ini juga yang sudha diperjuangkan oleh Persiraja Banda Aceh di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (8/7/2018) malam. Semen Padang menang dengan skor tipis 3-2 atas Persiraja.

Ketiga gol Semen Padang disarangkan Irsyad Maulana, yakni dicetak di menit  ke-8, 45+3′, dan 70′. Sementara itu, sepasang gol Persiraja dicetak Vivi Asriza menit ke-68 serta Hapidin menit ke-90+3.

Kemenangan ini membuat Semen Padang makin nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga 2 wilayah barat, dengan nilai 18 hasil dari enam kemenangan. Sementara itu, Persiraja menghuni peringkat enam dengan mendulang delapan poin.

“Kami bersyukur bisa melanjutkan tren positif hingga laga ketujuh ini. Masih banyak yang perlu dievaluasi,” ungkap pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli.

Selepas pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh, Semen Padang akan menghadapi Aceh United pada pertandingan pekan kedelapan Liga 2 wilayah barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here