Tak Dapat Izin, Laga Persekam Madiun vs Arema Indonesia Ditunda

0
Jersey Persekama Kab. Madiun di Liga 3 Zona Jatim. Foto: Official Fitsee

Laga Persekama Kabupaten Madiun melawan Arema Indonesia ternyata dipastikan batal digelar sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Panpel Persekama merillis pernyataan yang memberitakan bahwa laga ini dinyatakan ditunda, lantaran tidak mendapatkan izin dari polres Madiun. Hal ini merujuk pada Surat Persikama Madiun nomor: 20/ASKAB PSSI MADIUN/VI/2018, perihat penundaan jadwal home Liga 3 Kopi Kapal Api PSSI Jawa Timur.

”Maka dengan ini diberitahukan bahwa pertandingan antara Persikama Madiun vs Arema Indonesia (NP 183) yang dilaksanakan di GOR Pangeran Timur Caruban pada tanggall 4 Juli dinyatakan ditunda. Adapun untuk waktu pelaksanaannya akan kami tentukan kemudian,” tulis surat terkait perubahan jadwal pertandingan, yang dibuat oleh Seketaris PSSI Jatim, Amir Burhannudin.

Persekama sendiri sempat menjajal kekuatan Arema Indonesia, yang diputaran pertama tim asal Malang tersebut menang telak dengan skor 3-0 dari Persekama.

Persekama juga meraih beberapa hasil minus di Liga 3 musim ini, diantaranya adalah kalah telak saat bertemu Persemo Mojokerto 0-4, dan Sumbersari FC 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here