Teco: Kami Ingin Selalu Menang

0
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra "Teco". Foto : Richie Setiawan

Persija Jakarta sukses mendulang tiga poin paling penting di musim ini.

Laga melawan Persib Bandung yang memang sarat akan muatan gengsi, ternyata berakhir untuk keunggulan Macan kemayoran 1-0, yakni lewat gol tunggal salto Saimerson Xavier di menit ke-16.

Jaimerson Xavier menjadi penentu kemenangan Persija. Bek tengah itu mencetak gol pada menit ke-16 melalui kemelut di depan gawang usai terjadinya sepak pojok.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, mengatakancukup lega dengan hasil di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018 malam tersebut.

“Kami bisa memberi penjagaan yang bagus terhadap para pemain depan mereka. Ketika babak pertama selesai, saya juga katakan kepada pemain agar menjaga konsentrasi. Karena kami sudah unggul dan butuh kemenangan,” kata Teco yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Dengan kemenangan ini Persija mulai membuka persaingan di papan atas. Sekarang Persija sementara ada di tiga besar papan atas klasemen. Modal yang bagus untuk menjalani pertandingan tunda berikutnya melawan Perseru pada 3 Juli 2018.

“Kami langsung berangkat ke Serui. Waktu recovery pendek, tapi kami tidak akan melepas pertandingan di Serui. Kami ingin menang agar terus bisa naik ke papan atas,” tutur Teco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here