Tekad Persis Solo Pertajam Rekor Sempurna di Stadion Manahan

0
Pelatih Persis Solo Jafri Sastra saat memberi arahan pada para pemain dalam sesi latihan di Lapangan Bolon, Colomadu, Karanganyar, Senin (19/2/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Persis Solo memiliki rekor sempurna sebagai tuan rumah Liga 2 2018. Laskar Sambernyawa mencatatkan tiga kemenangan dengan delapan kali menjebol gawang lawannya.

Cilegon United menjadi lawan berikutnya M Wahyu dan kawan-kawan. Skuad besutan Jafri Sastra bertekad meneruskan rekor ini untuk mengejar Semen Padang yang kokoh di puncak klasemen grup barat.

Dalam sesi latihan di Lapangan Bolon Karanganyar, Senin (2/7/2018), penyelesaian akhir menjadi titik fokus. Meski terbilang sangat produktif di kandang, namun nyatanya dari tiga laga kandang masih banyak peluang yang belum dimaksimalkan.

“Ada aspek-aspek yang terus kita berikan kepada pemain agar menjadi kebiasaan baik saat bermain. Termasuk finishing agar nanti bisa memanfaatkan peluang dari situasi apapun untuk menjadi gol,” terang Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra usai memimpin latihan.

Dalam laga ini, Persis Solo akan bermain dengan kekuatan penuh. Azka Fauzi dan Tri Handoko yang produktif dalam uji coba bisa dimainkan.

Keduanya berpeluang diduetkan dalam skema 4-4-2. Bisa juga Azka ditempatkan sebagai winger, dengan memasang Tri Handoko sebagai ujung tombak.

“Kita akan lihat kondisi terakhir pemain seperti apa. Yang terbaik yang akan saya turunkan dalam pertandingan ini,” tutur Jafri Sastra.

Laga Persis Solo melawan Cilegon United akan digelar di Stadion Manahan Solo, Rabu (4/7/2018) sore. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh TV One.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here