Tertinggal Tiga Kali, Persebaya Akhirnya Bisa Menahan Seri Bhayangkara FC 3-3

0
Persebaya Surabaya. desain: Jaladwara

Persebaya hanya mampu meraih satu poin ketika bertamu ke markas Bhayangkara FC, pada pekan 15 Liga 1 2018 di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Rabu hari ini. Green Force menahan tuan rumah dengan skor 3-3.

Meski hanya imbang pelatih Persebaya Alfredo Vera tak kecewa dengan raihan yang didapatkan timnya. Ia menyebutkan hasil tersebut sudah baik karena skuatnya sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Dalam pertandingan ini, Bhayangkara FC sempat memimpin lebih dulu, lewat gol bunuh diri Rishadi Fauzi dan Vedry Mofu. Namun, Persebaya mampu menyamakan kedudukan melalui Osvaldo Haay serta Irfan Jaya.

Bhayangkara FC kembali memimpin menjadi 3-2 lewat gol yang dikemas Dendy Sulistyawan pada menit 84. Beruntung, David da Silva mampu membawa Persebaya kembali bermain imbang. Skor 3-3 ternyata berakhir hingga akhir laga.

“Saya merasa menang karena kami ada ketinggalan dua gol dan permainan seimbang. Setelah ketinggalan dua kali kami bisa cetak gol dua kali dan imbang lagi, maka bisa pulang bawa poin. Kami awalnya bermain tidak fokus ,” kata pelatih Persebaya Alfredo Vera selepas laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here