Ucapan Selamat Tinggal Bintang PSPS Riau Sebelum Pindah ke Persis Solo

0
Tegar Pangestu saat berseragam PSPS Riau. Foto: Instagram Tegar Pangestu.

Tegar Pangestu jadi salah satu pemain PSPS Riau yang dikait-kaitkan akan pindah ke Persis Solo di bursa transfer Liga 2 saat ini. Satu pemain PSPS yang direncanakan nakan bergabung dengan klub Solo Jawa Tengah tersebut adalah Abdul Rahman “Abanda”

Tegar tentu cukup berat untuk meninggalkan PSPS, terlebih dirinya jadi salah satu pemain bintang tim ini. Kesediahan itu terlihat usai laga PSPS melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion kaharudin Nasution Pekanbaru (29/7/2018).

Tegar mengucapkan beberapa petikan ucapan selamat tinggal, yang ditujukan kepada banyak pihak. Mulai dari tim, hingga suporter.

Tak ad kata yg lebih kapital yg lebih ingin saya utarakan, kecuali kata saya bahagia disini.. tak ad yg lebih sulit saya sampaikan, hari ini saya senang namun juga sedih.. sore ini kalian semua yg berada di tim ini bukan lagi bermain di sebuah pertandingan sepakbola, hati kalian memberi andil besar.. bahwa sadar nama dpunggung tak pernah bisa sebesar lambang di dada.. kalian memberikan segala dsini, bahkan di luar nalar sebagai pesebakbola yg meletakkan hidup di pekerjaan ini.. entah ini gila atau tidak, saya harus hormat pada kalian disini.. terimakasih sudah mengajariku banyak hal, terimakasih bnyak teman2 di @pspsriau kalian tetap jd bagian di hati say dmanapun berada.. terimakasih coach @susilo_hendri Terimakasih coach @adang.gusnedi atas kepercayaan yg dberikan selama dsini, terimakasih coach @luftiyasin5439 terimakasih papa @yarmelyarmel terimakasih bang @harishamimeagalky12 terimakasih media tim @mtezataufik @faauuk @sonyandrio @fjrprasetio terimakasih boss @ryanadi_putraterimakasih ibu @vivimirwan selama ini sudah seperti saudara , sudah begitu baik dgn saya.. tak lupa sahabat saya @maulanahabibi20 Yg dgn sabar membantu kesembuhan lutut saya selama 4 bulan, jasamu tak akan kulupakan saudara.. terimakasih banyak .. dan sahabat sekaligus saudara perantauan @fadau_son jaga diri baik2 dsini, nama baik bangka belitung di tangan kita, kita tak mesti selalu bersama, tapi hati kita tetap di tempat yg sama… terimakasih @curvanord_1955 @curvanord_1955official @psps_fans @official.asykartheking @asykartheking_kuseq @rasnordfamiglia @pekanbarufans @pekanbaru.finest kalian terbaik.. suatu hari semoga Allah berkenan mengizinkan kita bersama lagi.. Pekanbaru sudah seperti rumah bagi saya.. semoga kalian menerima kapanpun saya kembali, mafkan jg segala kesalahan yg saya lakukan selama dsini.. terimakasih utk segala hal.. TERIMA KASIH !!!,” tulisnya diakun Instagram pribadinya (tegarpangestu31)

Laga melawan Persiraja sendiri berakhir dengan skor 4-2 untuk PSPS. Usai laga terlihat si Tegar bersama komunitas suporter PSPS, yakni Curva Nord 1955 melakukan Viking Clap di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai usai laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here