Coach Rahmad Darmawan Akhirnya Merapat Ke Mitra Kukar

0
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. Foto : Richie Setiawan

Mitra Kukar akhir resmi mengikat Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih kepala barunya dalam laga lanjutan Liga 1 2018. Pada putaran pertama lalu, RD menjadi pelatih Sriwijaya FC.

“Alhamdulillah saya sudah deal dengan Mitra Kukar dengan kontrak berdurasi selama lima bulan atau sampai kompetisi 2018 ini berakhir,” kata Rahmad Darmawan yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Kabar mengenai RD dan MItra Kukar sendiri sudah muncul sejak beberapa hari belakangan. Ini setelah mantan pelatih timnas U-23 ini mundur dari Sriwijaya FC.

Dan, bahkan akun resmi instagram Mitra Kukar sempat memposting foto Rahmad Darmawan dengan tulisan “Welcome coach Rahmad Darmawan”.

Hanya saja memang unggahan ini hanya bertahan beberapa menit saja sebelum akhirnya dihapus. Kemudian tanda tanya pun muncul akibat postingan yang dibatalkan tersebut.

Namun kini Rahmad Darmawan dipastikan bakal memimpin Naga Mekes di 16 laga tersisa musim 2018 ini. Saat ini Mitra Kukar ada di posisi ke-12 dari 18 kontestan.

Bayu Pradana dan kawan-kawna mengumpulkan nilai 23 dari 18 laga. Dan pada Senin, 6 Agustus 2018 mendatang, Mitra Kukar akan menjalani Derbi Mahakam nan penuh gengsi melawan Borneo FC di Samarinda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here