Beda Kasta, Renan Silva Janji Persija Tetap Serius Hadapi Persikabo

0
Renan Silva (via persija.id)

Gelandang Persija Jakarta, Renan Silva berjanji bakal tetap tampil serius di Piala Indonesia. Kendati bertemu lawan yang berbeda kasta, pemain asal Brasil ini enggan memandang remeh lawan.

Tim Macan Kemayoran akan bertemu Persikabo Bogor di babak 128 besar Piala Indonesia 2018. Laga kedua tim nantinya akan digelar di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Kamis (9/8/2018).

Renan Silva berpotensi tampil dalam laga tersebut. Ia pun menyimpan ambisi untuk membawa Persija berprestasi di kejuaraan ini.

Ia memandang kejuaraan ini sama pentingnya dengan kompetisi GO-JEK Liga 1 2018. Renan pun bakal serius menghadapi kejuaraan ini sekaligus bisa membawa Persija juara.

Mengingat sistem gugur yang diterapkan pada Piala Indonesia, menjadikan seluruh pertandingan bernilai penting. Sebab, jika kalah dipastikan Persija akan tersingkir dari kejuaraan.

“Tentunya saya ingin bermain di turnamen ini sekaligus membawa Persija juara. Persija sebagai tim besar tentunya harus punya ambisi untuk jadi juara di semua kejuaraan yang dijalaninya. Kami tetap respek kepada tim lawan, tapi kami Persija dan kami siap kerja keras untuk itu,” ujar Renan Silva, dikutip dari situs resmi klub.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here