Bermain di Liga 3, Persijap Jepara Rekrut Pemain Naturalisasi

0
Kevin Joshua Scheunemann resmi bergabung dengan Persijap Jepara. Foto: Official Persijap Jepara.

Walau ada di kasta terendah tidak membuat pamor tim-tim Liga 3 meredut. Salah satu yang cukup bersinar adalah Persijap Jepara.

Kabar terbaru dari tim asal Jateng ini adalah dengan informasi bahwa mereak baru saja merekrut pemain naturalisasi bernama Kevin Joshua Scheunemann.

dirinya sendiri mengakui bahwa sang ayah asli Jerman dan ibunya berasal dari Ambon.

Pria kelahran Jerman 8 Desember 1991 tersebut diketahui pernah mengikuti latihan dan seleksi di beberapa klub Indonesia. Mulai dari Semen Padang, Persiba Balikpapan, PS TNI, Madura United, Mitra Kukar, PSIM Jogja, Persema Malang dan Perseru Serui.

Beberapa Klub Indonesia diatas gagal merekrut sang pemain karena pada saat itu Kevin belum berstatus Warga Negara Indonesia. Tahun ini Kevin sudah menjadi WNI dan memutuskan untuk merapat ke klub kebanggaan Kota Ukir Jepara.

Sebelumnya dia juga pernah bergabung di Master Mustang Amerika Serikat, Aspern SV Austria.

“Saya ikut di Persijap karena tim ini sejarahnya sangat bagus, dan manajemen sangat profesional. Selain itu suporternya juga banyak dan stadionnya sangat mewah. Untuk masa depan saya di Persijap,

semoga kita bisa naik ke Liga 2,” harapnya yang dilansir dalam video yang diunggah akun resmi tim, dengan logat bahasa Indonesia yang cukup fasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here