Dapat Satu Poin di Pekanbaru, Ini Kata Pelatih Persis Solo

0
Duel pemain Persis Solo, Bayu Andra dengan pemain PSPS Riau dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Jumat (10/8/2018). Foto : Istimewa/Dok Persis Solo

Pelatih Persis Solo Jafri Sastra bersyukur timnya bermain imbang dengan PSPS Riau 1-1 di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Jumat (10/8/2018) sore.

Meski sejatinya menginginkan tiga poin, raihan satu poin ini jadi modal menatap sembilan laga tersisa. Hasil imbang ini menjadi yang keempat dalam lima laga terakhir.

“Sebenarnya kami ingin meraih tiga poin, tapi hasil imbang ini tetap kami syukuri. Pemain kita berikan respect, tanpa lelah, bisa membuat gol dan menyelesaikan pertandingan dengan baik,” terang Jafri Sastra dalam jumpa pers usai pertandingan.

Ditambahkan penyerang Persis Solo, Rudiyana, laga ini sejatinya berjalan alot pada paruh pertama. Baru pada babak kedua, baik timnya maupun tuan rumah saling melancarkan serangan.

“Kita bisa mencetak gol lebih dulu, kemudian PSPS bisa membalas. Apapun hasil dari laga ini, kita wajib syukuri,” tutur Rudiyana.

Laga ini sendiri berakhir dengan skor 1-1, setelah PSPS Riau mencetak gol menit 86 lewat sepakan bebas Rido Rinaldi. Sebelum itu, Persis Solo unggul lebih dulu menit 68 lewat sontekan Rudiyana.

Hasil ini pun mengulang pencapaian musim lalu. Pada 20 September 2017, Persis Solo menahan imbang PSPS Riau 1-1. Kala itu, gol tunggal Laskar Sambernyawa juga dicetak Rudiyana.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here