Duetnya Bersama Melvin Platje Banjir Pujian, Spaso Pilih Tetap Membumi

0
Ilija Spasojevic (via baliutd.com)

Kiprah Bali United di putaran kedua kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 menuai pujian banyak pihak. Sosok Melvin Platje dan Ilija Spasojevic pun layak dianggap sebagai alasan mengapa skuat Serdadu Tridatu tampil tajam.

Chemistry yang terjalin antara dua pemain tersebut membuat lini depan Bali United menakutkan.

Spaso pun mengakui bahwa dirinya telah menyatu dengan Melvin Platje. Hal tersebut menurutnya tidak terlepas dari komunikasi yang selalu terjalin saat di lapangan maupun luar lapangan.

“Saya dan Melvin memiliki chemistry yang luar biasa. Kami sering berdiskusi saat di lapangan dan juga luar lapangan. Tapi saya rasa hasil positif yang kami raih di beberapa pertandingan terakhir bukan hanya karena saya dan Melvin saja. Semua pemain juga bekerja keras untuk tim,” ujar Spaso, dikutip dari situs resmi klub.

Namun, Spaso juga memuji strategi tim pelatih Bali United yang menurutnya sangat luar biasa.

“Selain karena kerja keras para pemain, strategi dari tim pelatih juga luar biasa. Hal tersebut juga berperan penting atas hasil yang kami raih sejauh ini,” kata Spaso.

Tiga kemenangan secara beruntun sukses diraih Bali United di tiga laga putaran kedua. Hebatnya dua diantara tiga kemenangan di putaran diraih saat laga tandang dengan skor yang sama yaitu 2-1 atas tuan rumah PSMS Medan dan Perseru.

Khusus kemenangan atas Perseru, kerjasama Spaso dan Melvin Platje benar-benar terlihat dengan satu gol dan satu assist yang masing-masing diciptakan keduanya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here