Duh, Kantor Persis Solo Dibanjiri Spanduk Kritikan

0
spanduk kritikan yang dibentangkan Pasoepati di kantor Persis Solo. foto: Twitter Pasoepati Gate B7.

Hasil minor yang tengah dirasakan oleh kubu Persis Solo memang cukup membuat para suporternya kecewa berat. Hal ini cukup beralasan, sebab lima laga terakhir Persis, ternyata catatan Persis begitu buruk.

Mereka mencatatkan diri tiga kali seri dan dua kali kalah. Untuk urusan gol juga bikin kecewa karena baru mencetak satu gol dari lima laga, khususnya pada empat partai di Liga 2, dan sekali di Piala Indonesia.

Banjir kritikan jelas wajar, terlebih terakhir kali Persis merasakan kemenangan terjadi saat melawan Persibat Batang awal Juli lalu di Manahan. Cukup lama pastinya, pantas para pendukungnya begitu rindu momen sebuah kemenangan.

Salah satu bentuk kekecewaan itu diluapkan bukan hanya dengan membanjiri wall komentar media sosial resmi Persis.

Salah satu aksi juga dibuat oleh Pasoepati Gate B7 yang bisa berdiri di tribun timur Manahan. Mereka memposting beberapa foto spanduk kritikan yang mereka pajang dan jejer di kantor Persis Solo di daerah Jajar. Postingan itu dilengkapi caption cukup nyelekit, yakni “BERBENAH!,” yang dilansir dari akun @PasGB7

Isi tulisan spanduk tersebut juga beraneka ragam. Garis besarnya tetap sebuah ungkapan kekecewaan dan harapan mereka agar bisa melihat Persis kembali bangkit

Kalimat di spanduk tersebut antara lain: ‘Evaluasi Diri atau Liga 2 Sampai Mati’, hingga spanduk bertuliskan Juara 1 Atau Juara 8 (Lagi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here