Hadapi PSKC Cimahi, Tony Sucipto Butuh Dukungan Penuh Bobotoh

0
Tony Sucipto (via persib.co.id)

Bek senior Persib Bandung, Tony Sucipto berharap dukungan penuh bobotoh kala Maung Bandung berlaga di turnamen Piala Indonesia 2018 kontra PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018), besok. Ia menanti atmosfer luar biasa para suporter kala timnya menghadapi klub kasta tiga tersebut.

“Meskipun sempat tertunda pertandingan ini, tapi kita siap. Atmosfer Bobotoh, waktu kita uji coba (lawan Priangan United) luar biasa. Mereka sangat total untuk mendukung Persib. Apalagi ini di Piala Indonesia. Pastinya ada gengsi sendiri. Pastinya kita juga sangat mengharapkan kedatangan Bobotoh yang memang mencintai Persib,” kata Tony, dikutip dari situs resmi klub.

Tony pun mengaku tak ingin menganggap enteng PSKC Cimahi. Bagi Tony, pertandingan Liga 1 dan Piala Indonesia sama pentingnya.

“Pertandingan besok yang pasti apa yang dibilang coach itu adalah pertandingan yang sangat penting. Kita tak melihat itu di Liga 1 atau di Piala Indonesia, semua adalah pertandingan penting,” tegas pemain berusia 32 tahun itu.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here