Jelang Lawan PSS Sleman, eks-Timnas U-19 dan Faris Aditama Merapat ke Madura FC

0
M Syukron resmi bergabung dengan Madura FC. Foto: Official Madura Fc

Jelang laga melawan PSS Sleman (10/8/2018), Madura FC ternyata mendapatkan dua amunisi baru. Muhammad Syukron dan Faris Aditama siap jadi bagian penting tim Madura FC di Liga 2 2018

M Syukron ternyata berstatus mantan pemain yang pernah membela Timnas U-19 pada 2015 silam. Selain pernah membela Timnas Indonesia U-19, Syukron juga pernah membela tim PON DKI Jakarta di tahun yang sama.

Sebelumke Madura di kompetisi pro, dirinya bergabung dengan PSIS Semarang. Pemain berposisi stopper atau bek tengah. Sebelum resmi berlabuh di PSIS Semarang, Syukron sempat menjadi bagian di tim Bhayangkara FC U-21 pada 2016 serta Persikad Depok dan Cilegon United di tahun yang sama.

Sementara itu pemain senior juga dihadirkan Madura FC, yakni Faris Aditama. Dirinya sebelum bergabung dengan Martapura FC, dan sempat bergabung dengan Persik kediri, hingga Persepam Madura.

Ada yang datang, ternyata ada juga yang pergi. Madura FC memastikan mencoret dua nama yang ikut menjadi bagian di tim ini pada putaran pertama lalu. mereka adalah Bakori Andreas, dan Agus Kogoyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here