Kapten Persis Solo: Dari Manapun Pelatihnya, Kalau Gabung ke Tim ini Berarti Dia Wong Solo

0
Ikhwan Ciptady seketika langsung melompat ke arah Galih Sudaryono setelah menepis sepakan penalti pemain Persik Kendal, Alaik Sobrina dalam pertandingan di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Senin (9/7/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Penunjukan Pelatih baru, tentu membuat para pemain Persis Solo juga ikut terkejut mendengarnya.

Apa yang diberikan oleh Jafri Sastra kepada tim Persis muim ini memang cukup besar. Tak salah jika para pemain cukup kaget awalnya ketika tahu Jafri Sastra harus diganti oleh Agus Yuwono.

Keputusan manajemen ini ternyata dianggapi positif oleh para pemain. Kapten tim Persis Solo, Galih Sudaryono mengakui siap memberikan yang terbaik kedepannya.

“Kami akan selalu siap, siapapun pelatihnya. Kami bergabung dengan tim ini dan siap memberikan yang terbaik untuk Persis di lapangan,” terah Galih Sudaryono.

Dirinya juga mengakui siapapun punya hak untuk bergabung ke Persis Solo, namun tujuannya tentu tetap sama. Yakni harus bisa ikut bahu membahu membesarkan nama Persis Solo, dan membawa tim ini meraih target juara.

“Dari manapun pemain atau pelatihnya, kalau gabung ke tim ini (Persis) berarti dia sudah menjadi wong Solo. Itu artinya dia harus berjaung keras untuk membawa tim ini meraih prestasi yang diharapkan masyarakat Solo,” tuturnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here