Legenda Timnas dan Tiga Bintang Martapura FC Lelang Jersey untuk Lombok

0
Isnan Ali dan Qischil melelang jersey pribadinya. Foto: Official Martapura FC.

Banyak cara dilakukan untuk saling membantu, bagi mereka yang tengah kesusahan. Momen inilah yang dilakukan oleh kapten Martapura FC Qischil Gandrum Minny.

Adanya bencana gempa di Lombok yang mengakibatkan banyak rumah rusak, banyak warga yang terpaksa harus mengungsi, bahkan ratusan jiwa juga banyak yang melayang.

Situasi ini membuat Qischil tergugah, dan membuat sebuah gerakan lelang jersey pribadinya di akun Instagram pribadinya kemarin. Momen ini ternyata membuat pemain lainnya ikut tergugah, dan ingin ikut melakukannya.

Dua bintang Martapura lainnya yakni Aidil Bogel, dan A.P. Dewa juga ikut melelangkan jersey pribadinya. Bahkan pelatih martapura yang juga legenda Timnas indonesia Isnan Ali melelangkah jersey pribadinya saat berseragam Timnas.

“Uang hasil penjualan akan disumbangkan 100% untuk saudara kita korban gempa di Lombok, NTB.

Bagi yang berminat, silakan wa ke nomor 082255705335 (@deny_riswandie). Lelang kami tutup pada Sabtu (11/8) pukul 14.00 Wita. Pemenang akan diumumkan pada jeda laga Martapura FC kontra Kalteng Putra,” tulis pernyataan resmi Martapura FC.

Yang menarik cara lelang ternyata tak segampang yang dikira. Ada peraturan yang diberlakukan oleh manajemen Martapura.

Yang mana pemenang pertama atau yang nominalnya paling besar mendapatkan kesempatan untuk memilih di urutan pertama, jersey yang diinginkannya satu buah. Jika sudah, pemenang kedua akan memilih jersey setelah pemenang kesatu selesai. Begitu seterusnya hingga pmenenag keempat baru akan mendapatkan jersey terakhir yang tak dipilih oleh juara pertama hingga ketiga.

“Kalau pemenang berkenan hadir, jersey bisa langsung diserahkan oleh pemain dan pelatih Martapura FC dan bisa berfoto dengan Full Team Martapura FC dan Macan Gaib,” sambung Martapura FC.

Hingga brita ini dituliskan, penawaran tertinggi ada di angka Rp 1.088.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here