Madura FC Puas Kalahkan PSS Sleman dan Kembali Jadi Pemuncak Klasemen

0
Para penggawa Madura FC saat merayakan gol ke gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, beberapa waktu lalu. Foto : Nofik Lukman Hakim

Madura FC sukses mengambil alih puncak klasemen grup timur, setelah mengalahkan PSS Sleman 1-0 di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jumat (10/8/2018) sore. Gol tunggal kemenangan Laskar Jokotole dicetak Beny Ashar menit 67.

Tambahan tiga poin membuat Madura FC mengoleksi 27 poin. Koleksi itu cukup untuk menggulingkan PSS Sleman yang baru mengumpulkan 25 poin.

Selain itu, Madura FC melengkapi dominasinya atas tim Elang Jawa musim ini. Pada pertemuan pertama di Stadion Maguwoharjo Sleman, Madura FC juga menang 2-1.

Pelatih Madura FC, Salahudin mengaku puas dengan kemenangan ini. Para pemain diakuinya sudah berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan kemenangan di kandang.

“Ini pertandingan yang menarik. Kedua tim sama-sama berambisi menjadi pemuncak klasemen. Sama-sama bermain cepat, all out. Alhamdulillah keinginan kita meraih kemenangan Allah kabulkan,” terang Salahudin kepada KAMPIUN.ID, Jumat (10/8/2018) malam.

“Kemenangan ini membuat kita kembali ke puncak klasemen. Tentu hasil ini membuat kita lebih nyaman pada jeda tiga pekan ini. Ada waktu cukup panjang untuk evaluasi, membenahi kekurangan lagi,” lanjut Salahudin.

Dalam dua laga putaran kedua, Salahudin tak menurunkan para pemain baru. Menurutnya, Faris Aditama dan kawan-kawan masih butuh waktu untuk adaptasi dengan tim dan strategi yang diinginkannya.

“Mereka akan kita maksimalkan pada laga berikutnya. Ada jeda cukup panjang untuk adaptasi dan mempelajari strategi tim,” ucapnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here