Namanya Muncul Sebagai Pengganti Jafri Sastra, Ini Kata Mr A

0
pelatih Persis Solo Jafri Sastra saat memberikan intruksi kepad apemainnya di sesi latihan. Foto: Novik Lukman.

Persis Solo akan memiliki pelatih baru guna mengarungi sembilan laga sisa pada kompetisi Liga 2 2018. Hal ini menyusul diberhentikannya Jafri Sastra dari kursi pelatih kepala sejak Sabtu (11/8/2018) lalu.

Dari informasi yang ramai di media sosial, sejumlah nama pelatih nasional muncul. Salah satunya pelatih berinisial A. Hal ini pun dibenarkan salah satu tokoh sepak bola Kota Solo yang enggan disebutkan namanya.

“Katanya pengumuman hari Rabu, dengar-dengar inisialnya A,” ucapnya kepada KAMPIUN.ID, Selasa (14/8/2018) sore.

Ada mantan pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera. Ada juga mantan pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono. Saat dihubungi KAMPIUN.ID, nama terakhir mengaku belum dihubungi manajemen Laskar Sambernyawa.

“iya (dikait-kaitkan dengan Persis), tapi saya belum diajak bicara (manajemen Persis), dan belum ada kepastian dari manajemen juga. Jadi saya tidak bisa bicara banyak, karena belum tahu kepastian yang dipilih siapa,” tuturnya.

Pemberhentikan Jafri Sastra dari kursi pelatih sejatinya cukup mengejutkan. Persis Solo saat ini masih ada di zona 8 besar Liga 2 2018. Persis Solo dengan koleksi 22 poin ada di peringkat dua klasemen grup barat, dibawah Semen Padang dengan 28 poin.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here