Pasoepati Galang Donasi untuk Gempa di Lombok

0
Aksi Pasoepati saat mendukung Persis Solo berlaga. Foto : Richie Setiawan

Gempa di Lombok dan Bali menjadi keprihatinan bagi semua pihak, aksi simpatik menggalangkan dana dilakukan banyak pihak.

Suporter pendukung Persis Solo, yakni Pasoepati membuat aksi atas gempa berkekuatan 7 skala Richter yang mengguncang Lombok bagian utara. bahkan guncangannya mencapai Pulau Bali pada Minggu (5/8) kemarin, hingga mengakibatkan adanya ratusan korban jiwa.

Kelompok suporter Pasoepati pun terketuk hatinya dan membuka posko bantuan untuk korban gempa Lombok dan Bali. Aksi penggalangan dana dilakukan sejak Selasa (7/8) kemarin hingga Minggu (12/8) mendatang.

“Kami membuka posko penggalangan dana, dimulai secara kolektif dari korwil-korwil. Sifatnya adalah bantuan biaya berupa uang, pakaian pantas pakai, makanan instan, sampai obat-obatan yang nantinya langsung dikirimkan. Mungkin melalui perwakilan dari Pasoepati korwil Pulau Bali,” ujar Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo.

Sementara untuk bantuan berupa uang dapat dikirimkan melalui rekening BCA atas nama Aulia Haryo Suryo di nomor 392.000.000.1. Pria yang akrab disapa Rio tersebut menuturkan bantuan yang digalang anggota-anggotanya adalah sebagai bentuk kepedulian bagi warga Lombok dan Bali yang sedang mendapat musibah.

“Apapun bentuknya, berapapun nilainya, semoga bantuan dari Pasoepati ini sedikit banyak bisa membantu meringankan saudara-saudara kita yang sedang menghadapi musibah,” tandas Rio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here