Persib Tundukkan Sriwijaya FC, Mario Gomez Puji Penampilan Pemain Muda

0
Mario Gomez

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez terkesan dengan performa pemain mudanya kala menuntaskan perlawanan Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (4/8/2018) kemarin. Secara khusus, ia menyoroti penampilan Indra Mustafa dan Agung Mulyadi.

Di laga tersebut, Indra bermain kokoh di jantung pertahanan Maung Bandung. Sementara, Agung tampak beberapa kali membuat peluang yang membahayakan gawang Laskar Wong Kito.

“Saya pikir mereka pemain bagus. Saya selalu membicarakan masa depan sebuah tim atau sebuah timnas yang akan diisi oleh pemain muda. Yang terpenting adalah harus membuat sesuatu untuk pemain muda,” kata Gomez, dikutip dari situs resmi klub.

Di laga tersebut, Persib memang tak diperkuat sejumlah penggawa intinya. Namun, berkat peningkatan positif yang diperlihatkan tim belakangan, hal tersebut tak menjadi persoalan.

“Kita bisa melanjutkan tren positif, saya bangga dengan para pemain karena meski kita tidak bisa menurunkan beberapa pemain inti seperti Bojan, Ezechiel, Hariono dan Tony, semua pemain tampil baik dan mengalami peningkatan,” ucap pelatih asal Argentina tersebut.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here