Persik Kendal Resmi Datangkan 9 Pemain Baru

0
Para suporter Persik Kendal. Foto : Nofik Lukman Hakim

Persik Kendal tak main-main menatap putaran kedua Liga 2 2018. Ada sembilan pemain yang resmi menjadi bagian tim besutan Ricky Nelson.

Para pemain itu, di antaranya Andreantono Ariza (eks PSIR Rembang), Ramadhan Saputra (eks Sragen United), Fikri Ardiansyah (eks PS TIRA), Husan Husain (eks Sragen United).

Yus Arfandi (eks Kalteng Putra), Ade Suhendra (eks Persika Karawang), Dimas Galih, Sigit Meiko (eks Persiba Balikpapan) dan Erik Dwi Ermawansyah (eks PSIS Semarang).

“Semua sudah kita daftarkan dan mendapat pengesahan. Mereka bisa main saat lawan Persika,” terang Pelatih Persik, Ricky Nelson kepada KAMPIUN.ID, Jumat (3/8/2018) sore.

Persik akan membuka putaran kedua dengan menghadapi Persika Karawang di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (4/8/2018) sore. Ricky mengatakan para pemain baru ini tak lantas langsung masuk starting eleven.

“Tidak mungkin kalau kita mainkan berbarengan. Komunikasi di lapangan akan sulit. Para pemain baru ini masih butuh waktu untuk adaptasi dan saling mengenal. Nanti ditentukan sesuai kebutuhan,” tuturnya.

Terpisah, salah seorang pemain baru, Dimas Galih Gumilang membenarkan jika dirinya sudah menjadi bagian tim Laskar Bahurekso. Pemain asal Sukoharjo ini berharap bisa memberi kontribusi maksimal pada tim barunya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here