Persika Karawang Sukses Tahan Seri Tuan Rumah Perserang Serang

0
Liga 2 2018. Desain: Jaladwara

Bermain di rumah sendiri, Perserang Serang ternyata gagal memaksimalkan peluangnya untuk mendulang poin penuh. Bermain melawan Persika Karawang di Stadion Maulana Yusuf Serang (10/8), Perserang hanya bisa bermain imbang 2-2.

Dalam laga lanjutan Liga 2 grup barat tersebut, kedua tim bermain dengan sangat berimbang, dan saling balas membalas serangan.

Bahkan 45 menit pertama, lini pertahan kedua tim cukup rapat bekerja. Perserang baru bisa membuka keunggulan lewat gol penalti Oktavianus Maniani di menit ke-50, yang gagal di halau kiper Persika. Sayang keunggulan itu hanya bertahan enam menit, sebab di menit ke-56, Wisnu Wardani berhasil membawa Persika imbang 1-1 atas Persita.

Perserang akhirnya berhasil menambah golnya di menit ke-67, lewat aksi Mochammad Solechudin. Sayang Persika memaksa Perserang harus mengakhiri laga dengan hasil seri (2-2).

Hal ini lantaran Daniel Asmuruf berhasil mencetak gol di menit ke76. Dengan gol ini kedua tim harus puas berbagi angka, dan mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.  Empat gol tercipta di Stadion Maulana Yusuf, kedua tim berbagi satu poin.

Saat ini Perserang ada di posisi keempat, dengan tabungan 19 poin, hasil dari lima kali menang, empat kali seri dan empat kali kalah.

Hasil ini lebih baik dari Persika yang masih saja ada di posisi juru kunci klasemen dengan tabungan 11 poin, hasil dari dua kali menang, lima kali seri dan enam kali menelan kekalahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here