Persiraja Masuk Empat Besar, Grup Barat Semakin Ketat

0
Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas saat mengamati permainan anak asuhnya dalam pertandingan di Stadion H Dimurthala, Aceh. Foto : Istimewa/Official Persiraja

Persiraja Banda Aceh sukses mengalahkan Persibat Batang 1-0 dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (10/8/2018) sore. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak Andre Abu Bakar menit 25.

Tambahan tiga poin membuat skuad besutan Akhyar Ilyas masuk posisi empat besar grup barat. Persiraja dengan koleksi 19 poin berada di bawah Semen Padang dengan 28 poin, Persis Solo (22 poin) dan Persita Tangerang (20 poin).

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengapresiasi perjuangan pemain yang bisa meraih kemenangan kelima musim ini. Diakuinya, Persibat bermain bagus hingga jalannya laga berlangsung ketat.

“Saya apresiasi kinerja para pemain. Jeda tiga pekan kedepan akan kita manfaatkan untuk berbenah. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” terang Akhyar dalam jumpa pers usai pertandingan.

Akhyar mengatakan, para pemain sempat panik dengan gaya bermain Persibat. Lawan yang banyak mengandalkan serangan balik seringkali melempar bola panjang ke depan.

“Kalau duel bisa kita menangkan, nggak akan terjadi situasi itu (kepanikan). Itu harus kita benahi lagi kedepannya,” tutur Akhyar.

Terpisah, pemain Persiraja, Defri Riski bersyukur atas kemenangan ini. Para pemain kini lebih bersemangat setelah Persiraja kembali masuk empat besar. Peluang melaju ke babak 8 besar terbuka lebar.

“Alhamdulillah bisa mendapatkan kemenangan. Kita sekarang naik ke posisi empat. Soal laga ini, ada sedikit faktor kelelahan. Kedepan wajib berbenah lagi,” ucap Defri Riski.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here