Persis Gotong Royong Jr Gagal Melaju Lebih Jauh di Piala Soeratin Jateng

0
Persis Gotong Royong Solo. desain: Jaladwara.

Tim Persis Gotong Royong (GR) Junior (Jr) kembali terus merasakan hasil minor di Piala Soeratin U-17 zona Jawa Tengah 2018. Situasi ini membuat tim besutan Imam Rochmawan seperti harus memilih lempar handuk lebih cepat.

Dalam laga terakhir, Persis GR dipaksa bermain imbang 1-1 oleh PSCS Cilacap Jr, di Stadion Sriwedari, Minggu (5/8) sore. Hasil imbang di rumah sendiri, membuat perolehan Persis GR hanya dua angka dari empat pertandingan. Praktis dua laga tersisa, membuat Arya Sena dan kawan-kawan hampir mustahil bisa mengejar perolehan poin Persitema, Persibara dan PSCS.

Pelatih Persis GR, Imam Rochmawan mengaku timnya sudah maksimal untuk berjuang di ajang Liga Soeratin 2018. Dua kesempatan bermain di kandang sendiri juga tak bisa dimanfaatkan dengan baik karena hanya mampu mendulang dua poin saja.

“Sangat berat dan mustahil. Saya rasa sudah selesai perjalanan kami. Saya berikan apresiasi tinggi untuk para pemain yang sudah berjuang secara luar biasa sejak pertandingan pertama,” terang Imam Rochmawan.

Sementara dua laga away terakhir selalu berakhir dengan kekalahan telak, yakni 1-3 dari Persibara Banjarnegara dan 0-4 dari PSCS Cilacap. Dua laga tersisa adalah away ke Persitema Temanggung dan menjamu Persibara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here