PS Kota Pahlawan Sukses Jadi Juara Ketiga Liga 3 Jatim

0
Liga 3. Grafis : Jaladwara

PS Kota Pahlawan (Kopa) sukses menjadi juara ketiga di ajang Liga 3 2018 zona Jawa Timur. Kepastian ini setelah diperebutan tempat ketiga kemarin mereka sukses menumbangkan Deltras Sidoarjo 2-0 di Stadion R Soedrasono, Bangil (29/8/2018).

Untuk di partai puncak Liga 3, Persekabpas dipastikan akan berjuang merebutkan title menjadi juara, melawan Persiga Trenggalek di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, sore ini (30/8/2018).

Sementara itu dua gol kemenangan PS Kopa di laga ini terlahir dari gol bunuh diri Achmad Rifqi menit 4 dan gol dari Nurrokhim menit 88.

Sebenarnya Deltras berpeluang untuk menang saat di menit 64, PS Kopa harus bermain dengan 10 pemain setelah Hendra Trisriadi mendapat kartu kuning keduanya di laga ini.

Sayang unggul jumlah pemain tak bisa dimaksimalkan oleh Deltras. Hingga akhir laga Kopa tetap unggul dan sukses meraih kemenangan.

Susunan pemain:

DELTRAS SIDOARJO

(4:4:2): Bagus Prasetyo (pg); Ahmad Fitroh, Levi Fahmi, Achmad Rifqi, Sigit Hudowo; Setiawan, Hari Siswanto, Arif Arianto (c), Dinan Transiska; Rizky Renaldi, Guntur Agung.

Pelatih: Adi Putra Setiawan

PS KOTA PAHLAWAN

(4:4:2): Stefano Alexsander (pg), Mufid Abdillah, Andre Aprilianto, Rizky Ramadhan, Aldi Roesdianto; Dedik Nurdiansyah, Ariel Sharon, Lukman Hakim (c), Rizky Kurniawan; Bobby Ambarsari, Hendra Tristiadi

Pelatih: Achmad Rosidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here