Pulih, Kim Jeffrey Gabung Latihan Skuat Utama Persib Bandung

0
Kim Jeffrey Kurniawan (via persib.co.id)

Kim Jeffrey Kurniawan kembali menjalani latihan bersama Persib Bandung. Ia bergabung dengan rekan di skuat utama Maung Bandung dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (1/8/2018) pagi.

Ini menjadi momen perdana kembalinya sang gelandang usai lama menepi. Ia sebelumnya absen hampir satu tahun lamanya akibat cedera pada tulang fibula kaki kiri.

Sebelumnya, Kim juga sempat berlatih pada April 2018 lalu. Hanya saja, pemain kelahiran Jerman itu terpaksa harus beristirahat lagi karena cederanya kambuh.

Hasil pemindaian magnetic resonance imaging (MRI) kala itu menunjukkan tulang fibulanya mengalami peradangan. Alhasil, ia harus kembali menunda asa untuk kembali merumput.

Dikutip dari situs resmi klub, Kim memulai pemanasan bersama teman-temannya. Namun setelah melewati sesi latihan inti, dia memisahkan diri.

Ia lantas mendapat intruksi berlatih terpisah dari pemain lainnya di samping lapangan. Kim mendapat menu khusus bersama fisioterapis Benidektus Adi Prianto.

Sedangkan pemain lainnya dibagi dua kelompok. Mereka yang tampil dalam pertandingan di kandang PS Tira berlatih bersama pelatih fisik, Yaya Sunarya untuk pemulihan kondisi.

Sisanya melakukan mini game dipimpin langsung pelatih Mario Gomez. Sesi latihan ini berlangsung selama dua jam.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here