September, Persib Bandung Dinanti Jadwal Neraka

0
Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman kala menghadapi Madura United (via persib.co.id)

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menatap serius laga kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 13 September mendatang. Supardi bertekad meraih poin penuh untuk mengamankan posisi Maung Bandung di puncak klasemen.

Maung Bandung masih bercokol di puncak klasemen dengan raihan 35 poin. Mereka hanya terpaut dua angka dari peringkat kedua, Madura United.

“Kita sudah fokus sekarang untuk mempersiapkan pertandingan yang penting nanti. Kita tahu, pertandingan awal setelah libur (versus Arema) sangat menentukan kita ke depannya. Sangat penting untuk mengamankan posisi kita,” kata Supardi, dikutip dari situs resmi klub.

Supardi juga mengajak rekan-rekannya tetap waspada melakoni beberapa laga di bulan September ini. Selain Arema, Maung Bandung akan berturut-turut menghadapi Borneo FC, Persija Jakarta dan Madura United.

“Kita tahu (September) ini semua lawan berat semua, big match. Ini pasti lebih berat karena kita tahu mempertahankan tentu akan lebih sulit. Kita sedang berada di atas dan akan banyak angin yang menerpa,” pungkas Supardi.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here